Bhabinkamtibmas dan Babinsa kontrol pagar sekitar jalur KCIC/KCJB.

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa kontrol pagar sekitar jalur  KCIC/KCJB.

    PURWAKARTA. Terkait keamanan jalur KCIC/KCJB Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Depok terus melaksanakan pengamanan jalur kereta cepat  yang tiada hentinya  dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Darangdan, Polres Purwakarta. 

    Pengamanan tersebut dilaksanakan   dengan cara kontrol dibeberapa pagar jalur pembatas   kereta dengan  masyarakat , kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan serta Babinsa Koramil Darangdan.

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Depok Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, AIPTU SOLIHIN dan Babinsa Depok Sertu Ade HB, dan Tokoh Masyarakat Desa Depok Sdr Ujang Rosadi pada hari Senin, 10 Juli 2023, kontrol   ke pagar KCIC/KCJB  di Desa Nagrak Kecamatan Darangdan Kab Purwakarta.

    Dikutip dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo melalui Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain  mengatakan, personelnya selalu memantau serta kontrol jalur KCIC /KCJB  agar tidak ada  masyarakat yang merusak ataupun masuk ke jalur cepat KCIC tersebut, karena jalur  sudah di aliri listrik sebesar 27.5 Kv .

    "Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan berikan informasi kepada pihak  Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa jika ada hal sesuatu yang insidentil mengenai jalur ataupun info lainya supaya bisa cepat di tangani guna  menjaga keamanan di sekitar jalur kereta tersebut ,  ujar Yoga, pada Senin 10 Juli 2023.

    Kapolsek mangajak kepada segenap masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga jàlur kereta cepat tersebut supaya tidak ada hal yang tidak di inginkan , yaitu dengan cara jangan bermain layangan , jangan masuk atau menyebrang serta jangan merusak pagar    karena jaringan listrik tersebut sangat besar .

    Ia menambahkan, pihaknya juga mengajak tokoh masyarakat serta para orang tua agar mengingatkan para anaknya agar jangan bermain lingkungan jalur kereta .

    "Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang terjadi, sekecil apapun laporkan  segera

    polres purwakarta
    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Plered Terus Tingkatkan Komunikasi...

    Artikel Berikutnya

    Polres Purwakarta Gelar Operasi Patuh Lodaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Imigrasi Raih Sertifikat ISO/IEC 27001, Perkuat Keamanan Data Pribadi
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke

    Ikuti Kami